03 February 2014

// // 11 comments

5 Alasan Kenapa Afiliasi Lazada Paling Cocok Untuk Blogger

Edi Suriyanto senang bukan kepalang.

Ketekunannya menggeluti bisnis afiliasi tidak saja membuatnya banjir komisi.

Lebih dari itu, dia mendapatkan hadiah berupa Tablet Samsung Galaxy Note 2, karena menjadi pemenang utama program Lazada Affiliate Rally periode 2013, yang diselenggarakan toko online lazada.co.id.

Awalnya aku nggak berfikir akan menang di affiliate rally ini. Apalagi mengingat saingannya yang tentu sangat banyak dan lebih senior dari saya di bidang internet marketing. Dan ketika aku membuka blog lazada, dan membaca bahwa sayalah pemenangnya… pertama tentu kaget banget tapi aku bersyukur alhamdulillah bisa menang di event ini”-Edi Suriyanto, pemenang utama Lazada Affiliate Rally periode 2013.

Edi Suriyanto tidak sendirian.

Mahfud Anwar, dan Dudung Rahmanto, adalah pemenang kedua dan ketiga program Lazada Affiliate Rally 2013.

Mereka tidak saja menerima komisi penjualan, tapi juga mendapatkan keuntungan-keuntungan lain di luar program afiliasi yang mereka ikuti.  

Sekarang, bayangkan jika selain mendapatkan komisi afiliasi, anda juga mendapatkan bonus-bonus lain dari program afiliasi yang anda ikuti.

Sayangnya, meski layanan afiliasi di Indonesia kian menjamur, namun jarang sekali yang menyediakan program-program rutin yang menyediakan bonus dan hadiah-hadiah lainnya sebagai pemicu semangat para publishernya.

Saya tahu, anda mungkin telah bergabung dengan program afiliasi ini, dan itu. Namun, apakah anda mampu bertestimoni seperti Edi Suriyanto?

Tentu, anda mampu melebihi apa yang dicapai Edi Suriyanto. Apalagi, jika anda bergabung dengan afiliasi Lazada. 


Kenapa Afiliasi Lazada Paling Cocok Untuk Blogger?

Barangkali anda bertanya seperti itu. Dan, inilah 4 alasan kenapa afiliasi lazada paling cocok untuk blogger seperti anda.

1.Komisi

Lazada memberikan komisi sebesar 3-5 persen kepada publishernya. Nilai komisi yang cukup besar bagi seorang blogger yang menjadi publisher.

2.Hadiah

Lazada memahami betul keringat para publishernya. Karena itu, bagi publisher yang dinilai aktif, maka Lazada tidak sungkan memberikan reward atau hadiah.

3.Lomba

Sebagai pemicu semangat, Lazada juga rutin menyelenggarakan lomba yang diperuntukan bagi para publishernya.

4.Gathering

Lazada memahami bahwa setiap publisher, hakikatnya adalah bagian penting dari keluarga besarnya. Dan gathering, adalah sebuah kegiatan yang menguatkan tali keluarga besarnya itu.

5.Support Gratis

Lazada menyadari bahwa tidak semua publishernya paham bagaimana cara menjual produk afiliasinya. Karena itu, jika anda baru bergabung sekalipun, Lazada siap memberikan bantuan berupa support, tips, dan dukungan lainnya secara gratis.

Nah, bagi anda yang sudah bergabung dengan afiliasi Lazada, dan belum ada konversi melalui link afiliasi anda, manfaatkan support gratis dari Lazada.

Atau apakah anda belum bergabung dengan affiliasi Lazada? Jika belum, silahkan anda mendaftar afiliasi di Lazada Indonesia.

Bagaimana dengan pengalaman anda? Silahkan tulis di kotak komentar.


11 comments:

  1. Replies
    1. untuk blog dengan tema pendidikan juga bagus om?

      Delete
  2. Untuk lokal mungkin ada baiknya dicoba, dan bisa dimulai dari sini mas?

    ReplyDelete
  3. Yup, saya juga ikutan program affiliasi Lazada, sayang komisinya masih pada OPEN statusnya, belum bisa Pay Out deh :D

    ReplyDelete
  4. sempet kepikiran bikin blog buat afiliasi, tp masih dlm batas pikiran belum ada tindakan dan rancangan :D

    ReplyDelete
  5. Jadi mulai kepikiran nih bikin blog khusus afiliasi.. tks infonya gan...

    ReplyDelete
  6. Saya mengajak agan buat ikut team afiliasi BebasBayar karena memang mudah dijalankan dan akan menghasilkan banyak komisi. Program afiliasi yang "recommended" banget buat blogger yang ingin multi penghasilan. Berkunjunglah ke blog saya. Salam blogger..

    ReplyDelete